Dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan yang baik kepada masyarakat terkait masalah pelayanan, telah disediakan beberapa cara untuk penyampaian keluhan/pengaduan masyarakat perihal pelayanan Kami, antara lain :
Website lapor.go.id
Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat dengan alamat website : https://www.lapor.go.idMedia Surat / tertulis
Surat di alamatkan ke kantor Jalan Raya Bandung KM 2 Sadewata Cianjur 43211
Email terkait keluhan dan pelayanan BKPSDM Kabupaten Cianjur dapat di kirim ke alamat email : bkppd@cianjurkab.go.idMedia Langsung / Tatap Muka
Masyarakat dapat langsung datang ke kantor BKPSDM Kabupaten CianjurLive Chat
Anda bisa menggunakan fitur Live Chat yang tersedia di website BKPSDM Kabupaten CianjurWebsite BKPSDM Kabupaten Cianjur
Anda dapat langsung mengisi formulir yang telah disediakan di websiteMelalui fasilitas pengaduan ini, Masyarakat pengguna layanan dapat menyampaikan keluhan maupun komentar terhadap fasilitas gedung, pelayanan, pelanggaran kode etik, serta hal-hal yang terkait dengan pelaksanaan prosedur pelayanan di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Cianjur.
Pengaduan Anda akan membantu Kami meningkatkan kualitas pelayanan dan menegakkan integritas pegawai BKPSDM Kabupaten Cianjur.
No | Nama Pengirim | Waktu | Topik Pengaduan |
---|
"Jawaban 1 Topik 1 Jawaban 1 Topik 1 Jawaban 1 Topik 1 Jawaban 1 Topik 1 Jawaban 1 Topik 1"
"Jawaban 2 Topik 1 Jawaban 2 Topik 1 Jawaban 2 Topik 1 Jawaban 2 Topik 1 Jawaban 2 Topik 1 Jawaban 2 Topik 1 Jawaban 2 Topik 1 Jawaban 2 Topik 1 Jawaban 2 Topik 1 Jawaban 2 Topik 1"