Informasi Pengaduan

Dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan yang baik kepada masyarakat terkait masalah pelayanan, telah disediakan beberapa cara untuk penyampaian keluhan/pengaduan masyarakat perihal pelayanan Kami, antara lain :

Website lapor.go.id
Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat dengan alamat website : https://www.lapor.go.id

Media Surat / tertulis
Surat di alamatkan ke kantor Jalan Raya Bandung KM 2 Sadewata Cianjur 43211

Email
Email terkait keluhan dan pelayanan BKPSDM Kabupaten Cianjur dapat di kirim ke alamat email : bkppd@cianjurkab.go.id

Media Langsung / Tatap Muka
Masyarakat dapat langsung datang ke kantor BKPSDM Kabupaten Cianjur

Live Chat
Anda bisa menggunakan fitur Live Chat yang tersedia di website BKPSDM Kabupaten Cianjur

Website BKPSDM Kabupaten Cianjur
Anda dapat langsung mengisi formulir yang telah disediakan di website

Melalui fasilitas pengaduan ini, Masyarakat pengguna layanan dapat menyampaikan keluhan maupun komentar terhadap fasilitas gedung, pelayanan, pelanggaran kode etik, serta hal-hal yang terkait dengan pelaksanaan prosedur pelayanan di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Cianjur.

Pengaduan Anda akan membantu Kami meningkatkan kualitas pelayanan dan menegakkan integritas pegawai BKPSDM Kabupaten Cianjur.

Formulir Pengaduan

No Nama Pengirim Waktu Topik Pengaduan

FORMULIR PENGADUAN

Silakan Isi Formulir dibawah ini dengan menyertakan data yang sebenarnya sehingga bisa ditindaklanjuti. Pengaduan akan kami abaikan apabila didapati data yang diberikan tidak sesuai atau tidak memenuhi kriteria.
Formulir ini bukan untuk korespondensi (konsultasi/tanya jawab) melainkan fasilitas untuk penyampaian pengaduan/keluhan dari Masyarakat terkait Pelayanan Kami.

File Pendukung * (.gif, .jpg, .png, .jpeg, .pdf, maksimum 2Mb)